Land in Beraban – Pererenan

Rp 10 Miliar
Land Only
Beraban – Pererenan, Tabanan, Bali
  • 1600m²
Lokalist
Lokalist Property
Call Whatsapp

Deskripsi

  • Luas Lahan: 1600m²
  • Harga: 10 M
  • Akses privat langsung dari jalan beraspal

Menjalani kehidupan di Pulau Bali bukan hanya menjelajahi satu pantai ke pantai lain dan bersenang-senang di Kuta. Kehidupan di Pulau Dewata juga tentang terhubung kembali ke alam dan menikmati keindahan hutan yang rimbun, angin sejuk pegunungan, dan juga menikmati tenangnya bersantai di tepi sawah. Di Beraban, Pererenan, kita bisa mendapatkan kesenangan dan ketenangan yang ditawarkan oleh Pulau Bali. Sekarang adalah saat yang tepat untuk berinvestasi di lokasi menjanjikan ini, dimana banyak ekspatriat yang memilih untuk menjadikan daerah Pererenan sebagai tempat tinggal favorit baru mereka!

Dengan lahan terbuka seluas 1600m2, wilayah ini sempurna untuk membangun studio yoga, restoran, hingga vila privat karena terletak di lokasi yang strategis, asri, dan sejuk dengan pemandangan sawah dan pepohonan. Anda juga dapat memperluas lahan ke area pepohonan yang terletak tepat dibelakangnya.

Kami bisa memberikan konsep vila eksklusif dengan desain modern Bali yang dirancang oleh Adinatha Architecture, lengkap dengan kolam renang privat dan lahan parkir.


Lokasi

Terletak kurang dari 20 menit berkendara ke Canggu dan 15 menit menuju Pantai Seseh yang tenang, Desa Beraban merupakan lokasi sempurna untuk ditawarkan ke para wisatawan yang ingin merasakan seluruh kegiatan yang bisa dilakukan di Bali. Mengenal tradisi dan budaya Bali di Tanah Lot, belajar yoga di pantai pasir hitam yang tenang di Seseh, hingga menjelajahi tempat-tempat populer yang ramai di Canggu. Desa Beraban merupakan area menjanjikan untuk investasi dengan banyak restoran dan lokasi rekreasi baru yang populer.

Request Brochure

Download

Request Floorplans

Download
Brochure
Floorplans

Enquire Now

Dapatkan perkembangan properti terbaru di Indonesia dan temukan rumah ideal Anda di lokasi terbaik. Dapatkan brosurnya sekarang.

Hubungi Kami Chat with us on Whatsapp