20 Proyek Terbaik Raih FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2021

Di ajang internasional FIABCI Prix d’Excellence Award oleh FIABCI di bulan Juni 2022, ada 20 properti ternama yang akan mewakili Indonesia

SQ
Minute Read

2 mins

Published

27.02.2022

Sebanyak 20 pengembangan di Indonesia, dari 14 kategori properti, akan bersaing dalam penghargaan properti kelas dunia, FIABCI Prix d’Excellence Award yang diselenggarakan oleh Fédération Internationale des Administrateurs de Bien-Conselis Immobiliers (FIABCI). Perkembangan tersebut merupakan pemenang dari Indonesia FIABCI – REI Excellence Awards tahunan yang diadakan di Ciputra Artpreneur Jakarta pada tanggal 20 Desember 2021.

RainbowSprings Condovilla, Rainbow Springs Summarecon Serpong, Tangerang, Indonesia, REI FIABCI winning property, properti terbaik Indonesia REI FIABCI

Selaku Ketua Panitia Indonesia FIABCI-REI Excellence Award 2021, Doddy A. Tjahjadi menyebutkan bahwa kriteria penjurian dan penilaian mengacu pada kriteria yang ditentukan dalam FIABCI Prix d’Excellence Award.

Tim juri FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2021 adalah Hari Ganie (Wakil Ketua Koordinator DPP REI), Yofianto Soetono (Direktur Arsitek PTI), Handa Sulaiman (Wakil Ketua Cushman & Wakefield Indonesia), Iwan Prijanto (Chair Person GBCI), dan Agnes Stephania (FIABCI/Ketua Tim Juri).

The Taman Dayu Housing Complex, Taman Dayu Pandaan, East Java, Jawa Timur, Indonesia, REI FIABCI winning property, properti terbaik Indonesia REI FIABCI

Ada 39 proyek properti REI bersubsidi dari berbagai provinsi yang dinilai layak mendapatkan penghargaan, dan sebanyak 20 proyek berhasil meraih nilai yang tinggi dengan 9 peraih emas, 6 peraih perak, dan 5 proyek meraih penghargaan outstanding achievement dimana beberapa Badan Usaha Milik Negara berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Dari ajang Indonesia FIABCI – REI Excellence Awards tahun ini, kita bisa melihat prospek properti Indonesia secara keseluruhan. Saat ini, pembangunan di Indonesia bergerak menuju pembangunan berkelanjutan sesuai dengan misi World Habitat, yang menekankan pada keterjangkauan dan inklusivitas.

Berikut daftar pengembangan yang akan mewakili Indonesia di ajang FIABCI Prix d’Excellence Award!