Bogor

Gambaran

Tentang

Memiliki julukan 'Kota Hujan', Bogor adalah kota untuk ditinggali jika Anda bukan penggemar keramaian kota dan polusi. Bogor merupakan bagian penting dari pertumbuhan ekonomi Indonesia, penelitian ilmiah, pusat budaya dan wisata.

Gaya hidup

Penduduk di Bogor menghargai hubungan kekeluargaan dan bersedia membantu ketika diminta. Ikuti nilai-nilai yang ada dan mereka akan dengan senang hati menyambut Anda di komunitas mereka.

Pasar

Dengan dibangunnya LRT yang menguhubungkan Jakarta dengan Bogor, kini banyak property baru seperti apartemen dan perumahan moderen yang sedang dalam tahap pengembangan.

Populasi

10,101,010

Jumlah Kk

10,101,010

Rata-rata Harga Rumah

$1,010,101,010

Rata-rata Usia

20
Bogor,,Indonesia,-,August,3,,2016:,Water,Fountain,At,Taman

Lokasi

Transportasi

Bandara Halim Perdanakusuma Icon 1hr 1min Icon 1hr 1min
Bandara Internasional Soekarno-Hatta Icon 1hr 1min Icon 1hr 1min
Jakarta Icon 1hr 1min Icon 1hr 1min

The best of Lokalist to your inbox

    Suasana

    Bogor adalah salah satu kota tertua di Indonesia yang dulunya didirikan sebagai ibu kota Kerajaan Sunda. Terletak 290m di atas permukaan laut, Bogor adalah bagian dari wilayah metropolitan Jabodetabek; yang berkontribusi sebagai wilayah terbesar dari metropolitan.

    Pada zaman kolonial, pejabat pemerintah Belanda pergi ke Bogor (Buitenzorg) untuk berlibur musim panas. Kebiasaan ini berlangsung hingga saat ini, dimana masyarakat dari kota pergi ke daerah Puncak, Bogor untuk liburan akhir pekan.

    Ada banyak tempat rekreasi keluarga di lingkungan yang bisa dikunjungi di akhir pekan seperti Kebun Raya Bogor, Istana Kepresidenan, Orchid Garden, Safari di Puncak , Sirkuit Sentul, arung jeram di Sungai Citarik, atau menjelajahi berbagai air terjun dan gua alami yang tersebar di pinggiran kota.

    Bogor, Indonesia - March 6, 2021: People cycling wearing masks while on vacation at Bogor Botanical Gardens during Covid-19 pandemic

    Bogor merupakan salah satu kota yang populer untuk ditinggali oleh keluarga muda karena letaknya yang relatif dekat dengan ibu kota dengan harga hunian yang lebih terjangkau. Dengan pengembangan jalur LRT baru yang menghubungkan Bogor dan Jakarta, kota ini pasti akan menjadi lokasi hunian yang populer dan akan ada banyak pembangunan infrastruktur baru yang modern.

    Area di Bogor

    Segera Hadir: Area Lain